Antonio Tidak di Izinkan Bermain Karena Alasan ke Disiplinan Setelah Ham Bermain Imbang Dengan Palace 1-1

David Moyes mengatakan bahwa dia meninggalkan Michail Antonio dari skuadnya untuk bermain imbang 1-1 West Ham melawan Crystal Palace karena pemain tengah tersebut melewatkan pertemuan klub.

Pemain berusia 27 tahun itu pulih dari ketegangan betis pada waktunya untuk tampil dalam derby London hari Selasa, namun Moyes memilih untuk mengecualikan dia dan mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya mantan pemain Nottingham Forest mengecewakannya.

Antonio terakhir bermain untuk West Ham dalam kekalahan kandang 3-2 melawan Newcastle United pada tanggal 23 Desember dan manajernya berharap ia telah belajar pelajarannya setelah ketidaksopanan terakhirnya.

Moyes bersikeras bahwa insiden tersebut telah ditangani, dengan mengatakan kepada situs resmi http://www.citibet88.biz dan wartawan: "Dia tidak terlibat dalam alasan kedisiplinan, karena dia melewatkan sebuah pertemuan pagi ini dan ini bukan pertama kalinya."

"Dia meminta maaf untuk itu dan kami telah pindah."

West Ham melewatkan kesempatan awal untuk memimpin melawan Palace, dengan peluang jatuh ke Javier Hernandez dan pemain depan Inter Diego Joao Mario, yang menurut Moyes "tampak seperti mesin diesel".

Christian Benteke menempatkan Palace di depan setelah 24 menit namun Mark Noble menyamakan kedudukan dari titik penalti dua menit sebelum babak pertama dan Moyes senang telah melihat timnya bertahan setelahnya.

"Mereka memiliki lini depan yang bagus," katanya kepada situs resmi https://situsbandar.weebly.com dan Omnisport. "Benteke, Wilfried Zaha dan Andros Townsend semua adalah ancaman tapi saya pikir kami melakukannya dengan baik untuk menangani mereka."

Pertandingan jatuh pada malam batas waktu transfer Januari dan Moyes mengindikasikan bahwa ia masih memiliki harapan untuk membawa pemain baru ke klub tersebut.

"Saya ingin membuat pemain saya masuk," katanya. "Tapi itu pemain yang tepat, bukan hanya pemain manapun."

"Kami telah berbicara dengan begitu banyak pemain. Untuk menjawab setiap orang, saya pikir kami akan menjadi top karena jumlah pemain yang terkait."